Bersepeda, Pilihan Olahraga Agar Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Berita, Headline, Lokal, News4,861 views
Bagikan

“Jangan lupa bawa tempat sampah, supaya pembeli tidak buang sampah sembarangan. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan, kita saling menjaga,” jelas Gubernur Erzaldi.

Melanjutkan bersepeda, Gubernur Erzaldi mendatangi sekumpulan anak muda yang sedang bermain _skateboard,_ sambil bersantai Gubernur Erzaldi mengomunikasikan kepada para mahasiswa tersebut untuk tetap jaga kesehatan. Karena bisa jadi terdapat _silent carrier_, terlihat biasa saja, padahal membawa virus. Untuk mengantisipasi penyebaran, protokol Kesehatan Covid-19 terbukti mampu mencegah penyebaran virus.

“Maskernya dipakai, kan enak kalau kalian inisiatif menggunakan masker,” jelasnya.

Usai bercengkrama dengan masyarakat, Gubernur Erzaldi beserta Ibu Melati dan anaknya melanjutkan perjalanan olahraga bersepeda. Membiasakan keluarga untuk rutin berolahraga menjadi investasi yang tak ternilai harganya di masa depan. Bersepeda dipercaya mampu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menjaga kesehatan otot dan sendi, menjaga berat badan, menurunkan tingkat stress, dan menurunkan risiko terjadinya diabetes dan kanker.(ob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *