Gubernur: Ke Depan, Masyarakat Babel Bisa Berobat Jantung di RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno

Berita, Headline, Lokal, News4,011 views
Bagikan

“Ini semua agar ke depan masyarakat Babel bisa berobat penyakit jantung cukup ke RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Babel, sehingga tak perlu keluar kota bahkan keluar negeri,” ungkapnya.

Selain itu dikatakannya bahwa pihak RSJPDHK juga akan membantu peralatan kedokteran bedah jantung dan akan dibantu pendampingan saat awal pengoperasian penanganan bedah jantung. Dengan adanya fasilitas penanganan jantung tersebut, RS diharapkan mampu melakukan penanganan medis secara mandiri.

Berbagai peningkatan fasilitas RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Babel memang tidak terlepas dari dukungan penuh Gubernur Erzaldi Rosman dalam meningkatkan layanan kesehatan di Babel.

Menurut gubernur, Pemprov. Babel akan terus berkomitmen dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya pelayanan jantung, tetapi semua bidang layanan lainnya demi memberikan pelayanan maksimal, salah satu caranya dengan pendirian sekolah kedokteran di Babel.

“Kami berkomitmen untuk mempercepat proses tersebut, dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan dokter dan perawat di Babel,” ungkapnya.

Sementara itu, Iwan Dakota selaku Direktur Utama RSJPDHK yang menyambut langsung kunjungan orang nomor satu di Babel itu mengatakan bahwa, RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Babel merupakan salah satu dari 54 rumah sakit yang berada pada jejaring rujukan kardiovaskuler terhadap pelayanan kardiovaskuler secara nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *