Afdhal Kembali Harumkan Sekolah Melalui Bakat Vokal

Bagikan

Afdhal mengaku, setiap apa yang ia persembahkan tidak lepas dari peran kedua orang tuanya yang selalu mendukung setiap langkah anak-anaknya.

“Pertama Afdhal mengucapkan syukur kepada Allah karena selalu memberkahi disetiap langkah Afdhal dan kemenangan ini juga tak luput afdhal berterima kasih buat abi dan umi yang sudah selalu mendukung saya. Saya bersyukur memiliki orang tua seperti abi dan umi sehingga dari bimbingan mereka lah saya bisa memberikan yang terbaik dan berprestasi karena mereka selalu ada dan siap kemana saya lomba,” ujar Afdhal yang bercita-cita menjadi dokter kandungan tersebut.

Prestasi yang pernah diraih Afdhal di antaranya, Juara 1 Fls2N Tkt. SD sekota Pangkalpinang Tahun 2021,Juara 1 Lomba Nasyid FASI Tkt. Kota Tahun 2020. Juara 1 Lomba Nasyid FASI BABEL Tahun 2021.

Bakat Afdhal dalam bernyanyi merupakan bakat turunan dari ayahandanya tercinta. Yoppy merupakan pelatih vokal dan Penyanyi Legendaris Bangka Belitung dengan Khas Suara Melayunya sudah melanglangbuana sampai ke Luar Negeri Seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darusallam.

Ayah Afdhal, Yoppy yang didampingi istrinya menceritakan, bakat afdhal dalam bernyanyi memang sudah nampak sejak kecil.

“Sejak umur tiga tahun, Afdhal sudah sering bernyanyi dan diumurnya 4 tahun, Afdhal sudah sering juara di lomba nyanyi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *