Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Babel Tahun 2021 Resmi Dibuka

Bagikan

OKEYBOZ.COM, SUNGAILIAT– Kegiatan Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2021 dengan tema “Melalui Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kita Tingkatkan Kreativitas dan Eratkan Silaturahmi Menuju Keluarga Tangguh di Masa Pandemi telah resmi dibuka, Senin (25/10/2021) di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Bangka.

Hadir sebagai Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kader PKK, mengembangkan potensi dan kreativitas kader, serta membangun kebersamaan kader PKK dalam sepuluh pelaksanaan program pokok PKK.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dua malam, yaitu dari tanggal 25-27 Oktober 2021. Jambore menjadi ajang pertemuan antara kader PKK se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk semakin mempererat tali silaturahmi.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, ini juga sebagai ajang perluas wawasan kader PKK,” ungkap istri Gubernur Babel ini

Hari pertama telah resmi dibuka, acara berlangsung meriah dengan tiga lomba yang digelar di hari ini, yaitu lomba deville dan yel-yel, fashion show, dan cerdas cermat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *