Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Babel Tahun 2021 Resmi Dibuka

Bagikan

Peserta lomba diikuti oleh perwakilan PKK Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

Acara pertama dimulai dengan lomba deville dan yel-yel. Masing-masing grup perwakilan PKK kabupaten/kota menampilkan performance terbaik mereka. Diawali dengan yel-yel yang berlanjut menjadi drama parodi dengan tema program Cepak (Cegah Perkawinan Usia Anak).

Kemudian dilanjutkan dengan lomba pagelaran busana atau fashion show berpasangan, yaitu laki-laki dan perempuan dengan berjalan menampilkan bentuk-bentuk kreativitas produk lokal batik dengan gaya lebih trendi. Ketua TP PKK Melati Erzaldi menganggap jambore ini hal yang spesial.

“Jika sebelumnya jambore ini kita laksanakan di seputaran kantor gubernur, tapi hari ini alhamdulillah atas support yang luar biasa dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Babel dan teman- teman semua, kita bisa laksanakan ini di Pantai Tikus Emas,” ungkapnya

Selain kegiatan lomba, wajib juga akan diadakan lomba temu gembira. Sehingga seluruh kader PKK akan bergembira dengan adanya kegiatan jambore ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *