Pemkab Tapsel Lolos Tahap Penjurian Pada Penghargaan Anugerah Tangguh Adhiwirasana

Berita, Headline, Lokal, News4,155 views
Bagikan

Penulis: Paisal Siregar

OKEYBOZ.COM, TAPANULI SELATAN –
Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di bawah kepemimpinan Bupati H. Dolly Pasaribu, SPt, MM menjadi salah satu Kabupaten yang lolos dari 30 daerah pada tahapan penjurian self-assessment untuk penghargaan Anugerah Tangguh Adhiwirasana. Adapun 30 daerah tersebut 12 untuk tingkat provinsi, 9 kabupaten dan 9 kota se-Indonesia.

Prestasi ini merupakan wujud kerjasama dan kerja keras kita semua dalam penanganan penyebaran Covid-19,” ungkap Bupati usai mengikuti sosialisasi teknis bersama 30 besar penerima Anugerah Tangguh Adhiwirasana dengan Tim Juri secara virtual di eks. Kantor Bupati Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Rabu (27/10).

Selanjutnya Bupati menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut hanya diberikan kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam penanggulangan bencana non-alam (Covid-19) di daerahnya.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Tapsel tergabung dari 30 daerah yang terdiri dari 12 provinsi, 9 kabupaten, dan 9 kota. Artinya Kabupaten sudah lolos diantara 514 kabupaten kota yang ada di Indonesia. Selanjutnya Pemkab Tapsel akan mengikuti tahapan penjurian berupa sesi wawancara, Kamis (28/10).

Dolly menyebut penghargaan tersebut merupakan bukti nyata kesabaran, kepatuhan dan keikutsertaan masyarakat Tapsel dalam menekan penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *