Kolaborasi PPLC, KPD, BKPRMI, PMI Bangka Peringati Hari Pahlawan Kumpulkan 47 Kantong Darah

Berita, Headline, Lokal, News3,486 views
Bagikan

“Di bulan November ini ada beberapa kegiatan donor darah bersama yang akan dilaksanakan oleh KPD Bangka bermitra dengan organisasi lainnya. Upaya tersebut dalam rangka membantu tercukupinya kebutuhan darah yang terus meningkat serta dalam upaya sosialisasi pentingnya donor darah dan mengupayakan bertambahnya pendonor pemula. Selain bermitra dengan pemuda-pemuda Cendrawasih, dibulan ini juga kita sudah berkoordinasi akan menyelenggarakan donor darah bersama dengan BEM Kampus Stisipol Pahlawan 12, Puskesmas Baturusa serta Karang Taruna dan BKPRMI di Kecamatan Pemali” ujar pria yang biasa disapa Harley ini.

Ramzi Camat Sungailiat saat pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada panitia serta calon pendonor yang hadir pada kegiatan baik ini.

“Apresiasi saya sampaikan kepada panitia serta pendonor yang ikut berpartisipasi. Kebutuhan darah terus meningkat, dari media sosial dan WA kita dapati hampir setiap saat ada permohonan darah dari pasien dari berbagai rumah sakit. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya”

Kegiatan yang mengusung tema “Donorkan Darahmu dan Jadilah Pahlawan” juga dihadiri Pembina KPD Bangka Chinoy Ariyanto, Ketua Umum BKPRMI Bangka yang juga Duta Vaksin Hari Subari, Kepala UDD PMI Bangka Dr Egha Ramadhani serta Pengurus dan jamaah Masjid Al Hidayah. (OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *