Berkas Perkara korupsi Konstruksi Ferrocemet Dinas Pertanian Babel Diserahkan ke PN Pangkalpinang

Bagikan

Penulis : Adi. Saputra || Editor : Aditya.

OKEYBOZ.COM, SUNGAILIAT, – Kantor Kejaksaan Negeri Bangka (Kejari Bangka) melakukan penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap-II) pada kasus tindak pidana korupsi Pekerjaan Konstruksi Ferrocemet pada Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menggunakan dana APBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun anggaran 2020 senilai Rp. 731.141.000,- (tujuh ratus tiga puluh satu juta seratus empat puluh satu ribu rupiah), yang melibatkan tiga (3) orang tersangka, Senin (15/11/2021).

Kasus tindak pidana korupsi Pekerjaan Konstruksi Ferrocemet yang ada di kelompok tani sejahtera Desa Kemuja dan kelompok tani benua cemerlang Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka pada Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan tersangka JU (selaku Pengguna Anggaran), Joh (penyedia) dan Jun (PPTK).

Penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap-II) itu dipimpin Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Bangka (Beny Harkat, SH. SE. MH) dan Tim JPU yaitu Fengki Indra, SH. MH, Herdini Alistya, SH dan Maharani Cahyanti, SH. MH.

Sementara itu tersangka JU (selaku Pengguna Anggaran) dan Jun (PPTK) didampingi oleh penasehat Hukum nya dari Kantor Hukum Zaidan & Patners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *