Mobil Sehat PT Timah Tbk Datangi Warga Lingkungan Matras, Warga Beruntung Bisa Berobat Gratis *Mulkan Ikut Periksa Kesehatan

Berita, Headline, Lokal, News3,393 views
Bagikan

“Masyarakat cukup antusias saat melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk. Karena sebelumnya tingkat kepedulian warga untuk periksa kesehatan itu masih kurang, ini lansia banyak yang datang berobat,” katanya.

Ia berharap, kedepannya pelayanan kesehatan ini dapat terus berlanjut sehingga meringankan beban biaya pengobatan masyarakat.

“Kami senang ada kegiatan seperti ini, semoga nanti Mobil ini datang kembali ke sini sehingga warga bisa terus memeriksakan kesehatan, karena di tempat kami ini hanya ada puskesmas pembantu,” ujarnya.

Lurah Matras, Ersi Fisa menyebutkan kegiatan Mobil Sehat PT Timah Tbk ini telah membantu warga mereka dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan.

“Kami berterimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan pelayanan pengobatan bagi warga kami. Ini sangat membantu warga,” sebutnya.

Salah satu warga Desa Matras, Sirawati (78) yang mempunyai keluhan badannya yang sering pegal-pegal, merasa terbantu dengan adanya mobil sehat ini

“Alhamdulillah, hati nenek rasanya seneng ada yang begini. Biarpun nenek tua, udah enggak ada uang, nenek seneng bisa berobat gratis karena kalau berobat ke tempat lain harus bayar,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *