Dua Gedung Baru Diresmikan, Pelayanan Kesehatan RSUD Dr. (H.C) Ir. Soekarno Semakin Optimal

Berita, Headline, Lokal, News4,195 views
Bagikan

“Kami juga memohon izin kepada keluarga, nanti di salah satu ruangan ini, akan kita abadikan nama beliau beserta narasi perjuangan beliau di dunia kesehatan. Izin sekaligus kepada keluarga Depati Amir. Mereka adalah pahlawan yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Arie Jacobalis yang hadir secara virtual pada kegiatan itu mengungkapkan kekaguman kepada Gubernur Erzaldi yang telah mempercayai nama sang ayah sebagai nama rumah sakit. Ia juga mengenang masa-masa kecil di saat mengikuti dr. Samsi Jacobalis mendedikasikan diri di Kepulauan Bangka Belitung.

“Bangka ini unik untuk generasi per generasi, sangat kompak, menurunkan teladan yang baik. Kami keluarga mendapat prioritas utama semasa di Bangka. Saya terima kasih kepada Gubernur, Bapak Erzaldi. Saya terkesan dengan beliau, karena beliau menawarkan solusi-solusi cerdas untuk Babel. Jadi nggak heran Babel akan semakin maju, dan lebih maju. Terima ksih sebesar-besarnya, mudah-mudahan Pak Erzaldi dan Pak Eko Maulana Ali jadi panutan untuk generasi muda,” pungkasnya.

Dalam peresmian itu dihadiri Wakapolda Babel, Brigjen Pol Umar Dani; Danlanud Letkol Nav, Rudy Hartono; perwakilan Korem 045/Garuda Jaya; dan perwakilan Lanal Babel; Presidium pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung; dan perwakilan keluarga Eko Maulana Ali.(ob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *