Ketua DPRD Bangka Kesal, Kunjungan Kerja Ke Asrama ISBA Bandung, Penjaga Tidak Ada Ditempat.

Lokal, Nasional6,927 views
Bagikan

Saat media ini menerima kabar tersebut melalui video yang masuk ke redaksi, langsung mengecek (mencari tau) kebenarannya dengan menghubungi ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi.

Iskandar Sidi Ketua DPRD Bangka ketika dihubungi Okeyboz.com melalui sambungan telepon terkait beredarnya video itu mengatakan kekesalannya kepada penjaga ISBA Bandung di daerah jalan tol Buah Batu.

“Kunjungan saya selaku ketua DPRD Bangka ke Asrama laki-laki ISBA Bandung itu untuk melihat kondisi dan situasi disana, akan tetapi ketika sampai di asrama. Halaman tersebut digunakan untuk parkir umum dan ada penjaga parkirnya tapi saya tak sempat menanyakan siapa orang itu,” ujar Iskandar

Ia pun menuturkan sebelum melakukan kunjungan ke asrama tersebut sudah menghubungi tenaga kontrak yang bertugas menjaga dan merawat asrama melalui sambungan telepon ajudan ketua DPRD Bangka.

“Kami tiba di Bandung kira-kira pukul 09.00 WIB, dan langsung keliling ke asrama dari kamar, halaman belakang, hingga bertemu dengan salah satu mahasiswa yang baru keluar kamar. Sedangkan penjaga (Denny) tidak berada ditempat padahal kita sudah janjian untuk bertemu. Akan tetapi ketika kami hubungi beliau berada disuatu tempat, kami sempat keliling hampir kurang lebih dua jam tapi tidak bertemu dan bertemunya di jalan tol Cikopo,” tuturnya ketika dihubungi melalui telepon whatshap

Denny selaku penjaga asrama ISBA Bandung yang dihubungi menjelaskan bahwa ketika ketua DPRD Bangka berkunjung asrama tersebut masih berada di kantor BPN yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *