Jaring Kader Loyalitas, DPD Partai Golkar Babel Gelar Bimtek Dikpol dan Pelatihan Operator KTA

Bagikan

“Pendataan keanggotaan ini juga salah satu momentum dalam memenangkan even politk dan kontestasi politik Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan datang,” ujarnya.

Kemudian Eddy Iskandar pun mengatakan bahwa sejauh itu progres pengurus partai Golkar sudah mendata para anggota partai Golkar sudah cukup baik, dikarena sudah mendekati target yang ditetapkan.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Sabil Rachman mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Babel guna menjaring kader-kader loyalitas partai Golkar melalui KTA.

Sabil pun mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi sangat penting dan strategis dilakukan dikarenakan sebagai akselerasi proses partai Golkar dalam meningkatkan keanggotaan partai Golkar secara sah dan momentum dalam menghadapi event politik yang akan datang

“Kita tau Partai politik itu harus ada anggota dengan adanya anggota maka partai politik akan sanggup membicarakan masa depan dan khusus di Partai politik Partai Golkar anggotanya akan membawa kemajuan Indonesia dan partai Golkar itu sendiri,” pungkasnya dalam pengarahan melalui zoom meeting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *