Akhir Tahun, Capaian Vaksinasi Seluruh Kabupaten/Kota di Babel Harus di Atas 75%

Bagikan

Orang nomor satu di Babel itu juga mengingatkan untuk senantiasa melakukan pengawasan yang ketat di pintu masuk menuju Babel seperti bandara, dan pelabuhan, untuk diperiksa secara benar, baik sertifikat vaksin maupun hasil tes pemeriksaan Covid-19 Rapid Test maupun Swab PCR.

Disamping itu, di pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan, restoran, maupun fasilitas umum lainnya harus memiliki QR Code PeduliLindungi untuk menelusuri kontak tracking dan tracing, sehingga setiap pengunjung yang datang harus memindai QR Code dengan aplikasi PeduliLindungi.

Tak lupa, dalam kesempatan itu juga Gubernur Erzaldi mewanti-wanti jajarannya untuk memperhatikan pembayaran honorarium tenaga kesehatan agar tidak telat, data keterisian _Bed Occupancy Rate (BOR)_ di sejumlah rumah sakit, dan kesiapan tabung oksigen untuk digunakan pasien.

*Ini Perintah Bapak Presiden! Hilangkan Segala Perbedaan*

Tegas, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan bahwa peningkatan capaian vaksinasi di Babel bukan hanya menjadi tanggung jawab gubernur, kapolda, ataupun danrem maupun yang lain, tetapi ini tanggung jawab seluruh pihak demi kesehatan masyarakat, agar mereka dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Ini bukan perintah kami, ini perintah Bapak Presiden, kita harus patuhi program pemerintah. Hilangkan segala perbedaan, mari kita bersama-sama bergerak satu tujuan. Ini untuk kepentingan masyarakat kita semua,” tegas Jenderal bintang dua tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *