Kado Terindah di Penghujung Tahun, Ombudsman RI Anugerahi Prov Babel Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

Berita, Headline, Lokal, News3,786 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, JAKARTA – Tahun 2021 seakan dianugerahi sebagai tahunnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Mengapa demikian? Di bawah kepemimpinan Gubernur Erzaldi Rosman, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel menerima banyak penghargaan, baik dari Pemerintah Pusat maupun lembaga kredibel lainnya.

Bahkan, hingga menjelang tutup tahun, provinsi dengan julukan Negeri Serumpun Sebalai ini masih menerima penghargaan, seperti yang diserahkan dari Lembaga Ombudsman RI, yaitu Anugerah Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021. Penghargaan ini menjadi kado terindah di penghujung tahun 2021, sekaligus menambah koleksi di kabinet penghargaan.

Penghargaan dari Ombudsman RI yang berlangsung di Puri Ratna Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman Kav. 86 Jakarta, Rabu (29/12/21), diterima langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021.

Dalam Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 ini, juga dihadiri secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dari Istana Kepresidenan.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman, saat menerima penghargaan mengatakan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya melakukan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui inovasi, dan kreatifitas dalam pelayanannya.

“Berbagai inovasi telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. Dengan berbagai inovasi baik melalui berbagai aplikasi yang diciptakan maupun peningkatan layanan itu, mampu meningkatkan kualitas maupun kuantitas layanan publik,” jelasnya.

Dalam memberikan pelayanan itu juga, pihaknya menerapkan standar pelayanan yang mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Penghargaan ini, lanjutnya, menjadi semangat dan pemacu bagi Pemprov Babel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah kado di penghujung tahun 2021, penghargaan ini merupakan hasil kerjakeras bersama,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *