Jatanras Polda Babel Dan Timgab Berhasil Ciduk Tiga Pelaku Curanmor, Sembilan Motor Dan Dua Penadah.

Berita, Headline, Lokal, News3,056 views
Bagikan

Menurut Kombes Pol Maladi, pengungkapan kasus bermula pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 Tim 2 Opsnal Subdit III Ditreskrimum Polda Kep Babel mendapatkan informasi terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi dibeberapa wilayah.

Dari informasi yang didapatkan, diketahui pelaku Curanmor yang kerap beraksi tersebut berinisial JR alias Jujuk. Setelah mendapatkan informasi, Tim 2 Opsnal melakukan koordinasi dengan Tim Naga Polres Pangkalpinang, Unit Buser Sat Reskrim Polres Bangka Barat, Unit Buser Polres Bangka Tengah dan Unit Reskrim Polsek Jebus untuk melakukan penyelidikan keberadaan pelaku di Desa Sungai Selan dan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kabid Humas mengatakan pada Rabu dini hari Tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang sedang berada dirumah temannya di Desa Kretak Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah.

“Sekira pukul 04.00 Wib, Tim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Jujuk dirumah temannya di Desa Kretak Sungai Selan.”jelas Kombes Pol Maladi.

“Selain mengamankan Jujuk, Tim juga mengamankan Tompel dan Wandi yang mana mereka juga terlibat ada ikut membantu pelaku Jujuk pada saat melakukan Curanmor dengan TKP di Pangkalpinang dan Bangka Barat.”tambahnya.

Pada saat ditangkap, kata Kombes Pol Maladi Tim melakukan penggeledahan badan terhadap Pelaku. Dari hasil penggeledahan, Tim menemukan barang bukti berupa 2 buah kunci T dan 1 buah kunci modifikasi untuk membuka pengaman kunci motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *