Selamat, Harun Pahala SH Terpilih Sebagai Ketua DPD IKAFH UNDIP.

Berita, Headline, Lokal, News4,194 views
Bagikan

“Kita buat DPD IKAFH Sumsel kekinian, sehingga UNDIP yang ada di Indonesia dapat berguna bagi masyarakat dan Kita akan bersinergi pada forkompimda, Kapolda, Kodam, Kejati dan DPRD Provinsi. Kedepan kita akan segera buat surat untuk audensi, kita tunjukkan kalau UNDIP mampu bersinergi dan berguna bagi masyarakat luas”, jelas Harun Pahala.

Dikatakan Harun, DPD IKAFH Sumsel juga akan rangkul semua agar bersinergi, bagaimana kita mensejahterakan anggota dan berguna bagi masyarakat Sumsel khususnya.

“Target kedepannya dimasa 1 tahun kedepan kita akan bentuk 7 DPC dari 17 Kabupaten/ Kota yang ada di Sumsel, dan sampai saat ini alumni UNDIP yang ada di Sumsel berjumlah 300”, terang ketua DPD IKAFH terpilih.

Sementara Ketua DPP IKAFH Dr Ahmad Redi, SH, MH didampingi Sekretasris DPP Dirgantara Putra SH.M.Si berharap DPD IKAFH Sumsel makin menggema. Dari DPD, alumni UNDIP untuk segera konsolidasi dan untuk segera membentuk DPC di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel.

“Sukses atas Musda DPD IKAFH UNDIP, yang telah di hadiri orang nomor 1 di Sumsel yakni Gubernur Sumsel H.Herman Deru, semoga bermanfaat “ucap Ketua DPP IKAFH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *