Selamat, Harun Pahala SH Terpilih Sebagai Ketua DPD IKAFH UNDIP.

Berita, Headline, Lokal, News4,094 views
Bagikan

DPD ikatan Alumni Universitas hukum Diponegoro yang pertama di Indonesia telah terbentuk dan menyusul akan di bentuk di Jakarta dan Jawa tengah. IKAFH DPD Sumsel yang telah terbentuk ini diharapkan mampu dan bisa memberikan manfaat, karena di Sumsel ada banyak sumber daya yang dimiliki dari sumber daya ilmu pengetahuan, materi dan jejaring. Kami juga bisa bantu dan distribusikan pada seluruh masyarakat.

“Semoga DPD Sumsel mampu menjalankan program kerja yakni alumni to alumni, alumni to kampus dan alumni to society” ujar Dr.Ahmad Redi.

Diharapkan, bagaimana DPD ini dapat memberikan manfaat bagi alumni dan masyarakat di Indonesia, karena banyak alumni UNDIP di Sumsel yang telah menjabat seperti di kejaksaan, kepolisian dan pengadilan,” tandasnya.

Ditambahkan Sekjen DPP IKAFH seperti yang diungkapkan Gubernur Sumsel semoga dengan telah terbentuk DPD IKAFH Sumsel ini, bagaimana cara agar masyarakat sadar akan perlunya hukum. Dengan telah terbentuknya DPD IKAFH semoga bisa menjadi sarana bagi alumni Fakultas UNDIP.

Dan kita tarik untuk sama sama kita berkontribusi didaerah dan Provinsi Sumsel,” pungkasnya.(ob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *