Bupati Tapsel Lantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab Tapsel

Berita, Headline, Lokal, News3,321 views
Bagikan

Penulis : Rahmad Taufiq

OKEYBOZ.COM, TAPANULI SELATAN –
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, SPt, MM melantik 36 Pejabat Administrator, Pengawas dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala SD dan SMP, setelah melantik Bupati menegaskan kepada seluruh PNS dan ASN termasuk pejabat yang baru dilantik, untuk dapat lebih aktif dalam merencanakan program-program yang bertujuan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Apalagi dalam dua tahun terakhir ini kita mengalami Bencana Nasional Non Alam yaitu pandemi Covid-19, sehingga membuat semua pihak mengalami kesulitan, begitu juga dengan masyarakat.

“Dengan demikian mari kita sama-sama rumuskan suatu program yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan terus memperekonomi sosial masyarakat yang pada akhirnya masyarakat kita akan sejahtera. Segera lakukan adaptasi di lingkungan kerja yang baru, kuasai tugas pokok dan fungsi,” katanya di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Jum’at (14/1).

Bupati juga menegaskan penggantian jabatan di setiap instansi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi, dalam rangka pemantapan dan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar terus berjalan dengan lebih baik.

Disisi lain Pemkab Tapsel telah mengundangkan Perbup No 52/2017 tanggal 3 November 2017 tentang kode etik dan pedoman perilaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *