Pendalaman Alur Pelabuhan Belinyu Tinggal Menunggu ‘Restu’ Pusat

Berita, Headline, Lokal, News4,845 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELINYU – Komunikasi dan koordinasi terus dilakukan antara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Pemprov. Babel) di bawah kepemimpinan Gubernur Erzaldi Rosman, bersama pihak-pihak terkait terhadap rencana pendalaman alur Pelabuhan Tanjung Gudang, Belinyu, Kabupaten Bangka.

Terbaru, gubernur memimpin rapat koordinasi (rakor) secara hybrid, di Kantor Rahardja Wirasakti Jaya Mandiri, Belinyu, Rabu (19/1/22), bersama Dirjen Perhubungan dan Laut (Hubla), Direktur Jenderal Kepelabuhanan, PT Timah, Danlanal Babel, KSOP Pangkalbalam, beserta Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Babel seperti Dinas Perhubungan, Dinas ESDM, Biro Hukum, Assisten II, dan Kepala Bappeda.

Usai rakor, Gubernur Erzaldi mengungkapkan telah mendapatkan beberapa poin penting berkenaan percepatan pendalaman alur yang akan menunjang kegiatan ekspor-impor langsung, dari dan ke luar Bumi Serumpun Sebalai. Salah satu yang disebutkan orang nomor satu di Babel ini berkenaan dengan izin yang tidak lama lagi akan dikeluarkan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *