Pembukaan Event Kejuaraan MTC Bupati Lamtim Cup 2022

Berita, Headline, Lokal, News4,785 views
Bagikan

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut baik penyelenggaraan kegiatan yang dapat membangkitkan animo masyarakat, terhadap olahraga khususnya otomotif. Hal ini sangat positif karena menyediakan arena atau tempat bagi anak muda menyalurkan bakatnya guna menghindari balap liar di jalan raya yang sangat membahayakan pribadi maupun orang lain,” terangnya.

“Selanjutnya kepada pihak panitia untuk mempertimbangkan keamanan, dan keselamatan peserta maupun penonton, termasuk standarisasi kendaraan dengan medan yang dihadapi.Selamat bertanding jaga sportifitas semoga selama perlombaan di berikan kelancaran dan keselamatan hingga event ini selesai,” tandasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H berharap event positif ini dapat melahirkan bakat pembalap di Lampung Timur.

“Dengan sudah tersedianya sirkuit harapanya potensi bakat-bakat muda bisa tersalurkan, sehingga muncul bibit pembalap muda yang bisa mengharumkan Kabupaten Lampung Timur dikancah nasional maupun internasional,” jelas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *