Tenggelam di Perairan Riau, KM Harapan Jaya 12 Milik PT.HAS, Keluarga ABK Katakan Minim Informasi

Berita, Headline, Lokal, News5,422 views
Bagikan

“Masalah tanggung jawab, PT HAS telah bertanggungjawab,” ujarnya.

Menurut dia, selain Hengki, masih ada tiga kerabat lainnya yang belum ditemukan, yakni bernama Wahidin Nurzaeni, Wahyudin dan Dede Sukarno. Apakah ketiga mayat yang dikubur itu kerabatnya atau bukan, ia mengaku masih bingung mau berbuat apa.

“Rencananya tanggal 3 Februari 2022 ini, pihak keluarga ABK KM Harapan Jaya 12 akan menemui pihak Perusahaan guna mempertanyakan kabar ABK lainnya yang belum ditemukan. Kami masih bingung mau ngapai, hanya sebatas mencari-cari informasi,” ujarnya.

Ia mengatakan akan berembuk dengan keluarga lainnya, terkait informasi mayat yang sudah dikubur tanpa identitas di Kabuten Bangka Tengah dan Bangka Selatan. Kekuarga ingin memastikan apakah benar, mayat itu korban tenggelamnya KM Harapan Jaya 12 atau bukan.

“Intinya kita mau mastiin dulu, mayat-mayat yang dikubur itu merupakan ABK KM Harapan Jaya 12 atau bukan. Jikapun benar, apakah mau dibawa pulang atau tidak nanti rembuk keluarga,” ungkapnya.

Mewakiki keluarga ABK KM Harapan Jaya 12, Ia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mengevakuasi penemuan beberapa mayat di perairan Provinsi Kepulauan Babel.
“Termasuk awak media yang memberikan informasi juga kami ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Akun Facebook Arfa Gunawan Malin Batuah juga mendapatkan informasi dari pemberitaan media lokal, ia mengaku kerabatnya bernama Alif Frandi juga menjadi ABK di KM Harapan Jaya 12 tersebut.

“Saudara saya baru bergabung satu bulan lalu,” ujarnya melalui Messenger, Selasa (01/02/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *