Pemerintah Pusat Percaya Belitong Siap untuk G20, Gubernur: Kita Harus Bisa!

Berita, Headline, Lokal, News5,327 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, TANJUNG PANDAN – Sederhana, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, meminta agar seluruh elemen di Bumi Serumpun Sebalai, khususnya Pulau Belitong untuk bersama-sama menyukseskan gelaran forum internasional G20 dari sekarang. Minimal, katanya, dimulai bercerita tentang kebaikan Negeri Laskar Pelangi sebagai salah satu tuan rumah.

“Kita bersama jangan menjelekkan, terutama di media sosial. Itu mengganggu nama baik terkait informasi tentang kita di Babel,” ungkap Gubernur Erzaldi saat menghadiri Ngopi Be… (Ngobrol Pintar Bersama Centrum Arete Institute) #72, bertajuk “Sembilan Puluh Menit, Bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung”, di Billiton Hotel, Tanjungpandan Belitung, Selasa (8/2/2022) malam.

Gubernur Erzaldi melanjutkan pada diskusi bertema “G20 Harapan Besar Pembangunan Ekonomi dan Periwisata Bangka Belitung di Kancah Dunia Internasional”, yang melibatkan para tokoh masyarakat, dan perwakilan organisasi, bahwa penunjukan Pulau Belitung sebagai tuan rumah pertemuan tingkat menteri sedunia, atau anggota G20 patut untuk disyukuri.

Bagaimana Penunjukan Pulau Belitung?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *