BPJS Pangkalpinang Sosialisasi Program Ketenagakerjaan Ke Pemkab Bangka

Berita, Headline, Lokal, News3,369 views
Bagikan

“Ini sebagai bentuk informasi dari BPJS ketenagakerjaan bagi para pegawai non PNS kita maupun para guru tidak tetap kita yang ada dilingkup Pemkab Bangka. Bahkan ada sekitar 4000 pegawai honorer maupun GTT kita yang telah terlindungi oleh BPJS tersebut,” ungkap Mulkan.

Ia menambahkan, bahwa ini merupakan salah satu kepedulian dari Pemerintah Pusat maupun daerah kepada para pegawai tidak tetap dan guru tidak tetap yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hal ini sebagai jaminan dan perlindungan bagi para pegawai kita apabila ada suatu musibah ataupun kecelakaan kerja dan saat manajemen hari tua nantinya, untuk dapat memanfaatkan program ini. Dan untuk tanggungan dari BPJS kepada para pegawai kita akan seratus persen di dapatkan baik saat di rawat inap maupun penanganan biaya lainnya,” pungkasnya.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Kepala DPPKAD Kabupaten Bangka, Hariyadi, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Rozali Romkad, Kabag Protokol, Romlan Ardi, para peserta sosialisasi yang diselenggarakan di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *