DMI Pangkalpinang Berikan Santunan Peringati Isra Miraj 1443 Hijriah

Berita, Headline, Lokal, News4,755 views
Bagikan

“Di samping itu saya mengharapkan terkait dengan NJOP bukan sewenang-wenang menaikkannya, namun telah dilakukan dengan berbagai kajian dan kenaikan itu tidak seperti berita yang telah disebarkan. Nantinya pajak itu juga akan kembali ke masyarakat dalam pembangunan. Kami juga mohon doa dan restu masyarakat Pangkalpinang mudah-mudahan pembangunan Nasjid Agung Kubah Timah yang bersentra di dekat Alun-alun Taman Merdeka dapat dibangun dengan lancar tahun ini,” jelasnya.

Ustaz Yudha Ust Yudha Abdurrahman dalam tausiyahnya mengajak jamaah agar selalu menghadiri majelis-majelis ilmu agar selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Allah memuliakan hambanya yang berada di majelis dan selalu menghadiri majelis.

“Ini merupakan bentuk keimanan kita kepada Allah SWT. Terkait Isra Miraj ini sudah seringkali disampaikan yang tentunya memang tidak masuk diakal perjalanan tersebut, namun kenyataannya bagi yang beriman semakin kokoh keimanannya, mari apa yang kita pahami selama ini, maka laksanakan keimanan itu dengan baik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *