Mulkan Resmikan Gedung UTDRS Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat

Bagikan

Sementara itu, di tempat yang sama perwakilan dari Direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Nugroho menerangkan salah satu tranformasi yang ada dalam dunia kesehatan saat ini adanya peningkatan pelayanan kesehatan, terutama pemahaman penerapan digitalisasi peralatan alat kesehatan. Hal ini sendiri menjadi fokus kerja segala unsur pelayanan kesehatan, khususnya yang ada di daerah.

“Penerapan tersebut, terutama ada dalam wujud dan keinginan kita bersama dalam meningkatkan pelayananan masyarakat, terlebih di dalam pelayanan kesehatan dewasa ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, selain air bersih digunakan untuk pelayanan khususnya transfusi darah. juga untuk pelayanan rumah sakit atau tempat kesehatan lain pada umumnya.

“Kami dari kementerian kesehatan mengucapkan selamat kepada rumah sakit umum daerah Depati Bahrin. Terutama kepada bapak Direktur beserta jajaran yang ada di Kabupaten Bangka. Semoga Mudah-mudahan fasilitas yang sudah dibangun ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *