Gubernur Rotasi Sejumlah Pejabat Eselon di Pemprov Babel

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, melakukan rotasi dan pelantikan terhadap sejumlah pejabat eselon yang berada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel. Pejabat yang dirotasi tersebut dari eselon II, III, dan eselon IV, yang berlangsung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Kamis (31/3/2022).

Terdapat 5 (lima) nama pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas yang dilantik siang itu. Beberapa nama di antaranya yakni, Ervawi yang sebelumnya sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Babel, saat ini menjadi Kepala Dinas Pendidikan definitif. Selain itu, ada rotasi kepemimpinan di beberapa dinas lainnya.

Muhammad Haris, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel, kini mengemban amanah sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Babel. Sementara, Ferry Afriyanto yang sebelumnya memimpin Bakuda, menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Babel.

Kekosongan di posisi Sekwan DPRD Babel diisi oleh Marwan S.Ag, yang sebelumnya sebagai Kepala DLHK Babel. Nama terakhir yang dalam pelantikan tersebut menghadirkan Yunan Helmi dan Susanto sebagai saksi, yakni Edi Romdhani. Ia dipercaya untuk menjalankan roda pemerintahan di Dinas Pertanian, dan Ketahanan Pangan (DPKP) Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *