Pokmas Tanda Tangani Perjanjian Program Bimbingan Bagi Klien Bapas Pangkalpinang

Bagikan

Caption : Para Mitra Bapas Pangkalpinang Seusai Tanda Tangani Kerjasama

Penulis : Afsana Dika

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG,—Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas) Lipas memenuhi undangan Bapas Pangkalpinang dalam acara Rapat Teknis terkait Program Pembimbingan Klien.(10/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Yayasan As-shalihah , Wado Health Care Babel , Veni Bumbu, LBH PDKP Babel dan Tim Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Kep. Babel.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bapas Pangkalpinang Iwan Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pokmas Lipas yang telah berkenan membantu membimbing klien Bapas Kelas II Pangkalpinang selama tahun 2021 lalu, Menurutnya Program kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun lalu hendaknya dapat di evaluasi bersama agar dimasa yang akan datang terlaksana lebih baik lagi, sehingga muaranya dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat.

“Khususnya klien Bapas Pangkalpinang sebagai bekal Kembali ke masyarakat dalam kondisi yang sebaik-baiknya dan tidak mengulangi kesalahannya Kembali,” Kata Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *