Pokmas Tanda Tangani Perjanjian Program Bimbingan Bagi Klien Bapas Pangkalpinang

Bagikan

Selain itu, Iwan Juga berharap kepada pihak terkait untuk terus berkolaborasi dengan baik sehingga dapat terus berlanjut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pokmas Lipas yang telah banyak membantu program bimbingan bagi klien Bapas Pangkalpinang. Harapan saya kedepannya Kerjasama ini dapat terus berlanjut,” harap Iwan.

Sementara itu, Ketua PDKP Babel John Ganesa menyambut baik sebagai Mitra Bapas pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah terjalin.

“Kami dari PDKP Babel mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapas Kelas II Pangkalpinang karna telah memberikan kami wadah untuk berbagi pengetahuan kepada masyarakat khususnya mantan warga binaan yang kini telah menjadi klien Bapas Kelas II Pangkalpinang. Selama 1 (Satu) tahun kami berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami menampung banyak aspirasi dari klien Bapas terkait permasalahan hukum yang ada. Semoga dengan adanya kegiatan ini kami dapat memberikan program yang tepat dan bermanfaat bagi klien Bapas Pangkalpinang” Ujar John Ganesha Ketua PDKP Babel.

Hal Senada juga di ungkap kan serupa Veni Andriani selaku Owner Brand Veni Bumbu yang sudah 1 tahun memberikan Motivasi kepada Klien Bapas tentang ajakan dan dorongan untuk berwirausaha.

Pihaknya, akan lebih siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan Bapas Pangkalpinang dalam memberikan materi Motivasi kewirausahaan dan kemungkinan akan memperkerjakan Klien Bapas yang sangat serius dan memiliki kemampuan yang tinggi untuk berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *