Wow, Apa yang Dilakukan Ketua TP PKK & Baznas Basel Terhadap Anak Yatim Ini Bikin Geleng Kepala.

Bagikan

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E berharap apa yang dilakukan dapat memberikan manfaat dan membuat anak-anak senang, bahagia dan ceria.

“Alhamdulillah hari ini saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan bersama Baznas Kabupaten Bangka Selatan kita mengajak 25 anak yatim untuk berbelanja dan berbuka bersama, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini ada manfaatnya dan bisa membuat mereka senang, bahagia dan ceria di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Hj. Elizia Riza Herdavid.

Senada, Ketua Baznas Kabupaten Bangka Selatan Buhari Muslim, S.Ag menyampaikan bahwa Baznas Kabupaten Bangka Selatan sangat menyambut baik ide Bupati yang ingin memberikan kebahagiaan bagi anak yatim.

“Kami dalam hal ini Baznas Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik ide atau pun gagasan dari Bupati Bangka Selatan bapak H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP yang menginginkan anak-anak yatim piatu yang ada di Bangka Selatan juga turut mendapatkan keceriaan di hari lebaran mereka, untuk itu kami bersama ibu Elzia istri pak bupati hari ini membawa 25 anak untuk belanja kebutuhan lebaran mereka di Ramayana dan masing-masing anak mendapatkan uang untuk berlanja sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) dan juga Alhamdulillah mereka juga kita ajak berbuka puasa bersama di KFC untuk membahagiakan mereka,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *