Peran Tenaga Pendidik Tentukan Kemajuan Masa Depan Bangsa

Bagikan

 

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Kualitas pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) semakin baik setiap waktunya. Ini dibuktikan dengan raihan berbagai prestasi yang dicanangkan Pemerintah Pusat, dan hal itu harus senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan, dengan cara terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak.

Hal itu dikatakan Gubernur Erzaldi Rosman dalam giat pemberian santunan kepada para anak yatim bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) cabang Babel di di Hotel Santika Pangkalpinang, Senin (18/4/2022).

“Kita harus tahu apa yang mereka butuhkan. Mendidiklah dengan hati dan semangat untuk satu tujuan, agar orang yang kita didik menjadi orang orang yang sukses, berakhlak dan memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas,” ujar gubernur dihadapan para alumni yang berprofesi sebagai guru tersebut.

Sebagaimana diketahui, UPI sebagai penghasil kader tenaga pendidik, tentu para alumninya harus menjadi motor penggerak pendidikan di tengah masyarakat. Hal ini tentu sesuai dengan latar belakang UPI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *