Peran Tenaga Pendidik Tentukan Kemajuan Masa Depan Bangsa

Bagikan

Hal itu dikatakannya karena ia merasa untuk memajukan negeri ini, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus maju, dan hal itu tak terlepas dari peran para guru.

Sehingga meskipun nantinya seusai Bulan Mei mendatang ia telah tidak berada di roda pemerintahan, ia tetap akan berkecimpung di dunia pendidikan dengan mendirikan lembaga yang dinamakan “Erzaldi Rosman Institute”.

“Karena saya sudah berjanji dalam diri saya untuk membangun negeri kita lebih baik, dengan cara merangkul guru-guru hebat. sehingga tak usah segan, nantinya meskipun saya berada di luar pemerintahan, kita selalu berkolaborasi dan bersinergi,” pungkasnya.

Pandangan Gubernur Erzaldi ini pun diamini oleh Rektor UPI Solehudin yang hadir secara virtual. Ia berharap peran alumni lulusan UPI bisa menjadi tulang punggung pemerintahan dalam mengembangkan SDM yang berkualitas, karena SDM merupakan kunci yang menentukan negara ini unggul.

“Terus berikan sumbangsih dalam mengembangkan kualitas SDM dimanapun kalian bernaung, majukan pendidikan kita,” tutup rektor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *