Peduli Pekerja, Gubernur Erzaldi Terima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Menjadi kepala daerah yang berkontribusi penuh terhadap pekerja, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang peduli dan berperan aktif dalam penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (KC BPJS) Ketenagakerjaan Babel, Agus Theodorus Parulian Marpaung, di Ruang Kerja Gubernur Babel, Senin (25/4/2022).

Dikatakan Kepala KC BPJS Ketenagakerjaan Agus, hingga saat ini baru ada lima daerah yang menerima penghargaan yang sama, antara lain Provinsi Maluku, Sulawesi Tengah, Papua Barat, Jawa Barat, dan yang terbaru adalah Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Gubernur Erzaldi menjadi satu-satunya kepala daerah wilayah Sumatera yang menerima penghargaan tersebut.

“Baru lima gubernur di Indonesia yang sudah menyalurkan sebagian anggaran untuk perlindungan pekerja rentan, salah satunya beliau. Jarang ada gubernur yang seperti beliau,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *