Indahnya Berbagi Ala Rumah Pelangi, Gelar Ramadhan Berbagi

Bagikan

Rumah Pelangi Entertainment tidak mau kehilangan momen itu. Bersama 25 orang anak yatim piatu dan yang kurang mampu, mereka hibur dengan mengajak anak yatim piatu ini berenang, berbelanja baju lebaran dan buka bersama, senin (25 /4/ 2022 )
Kegiatan yang mereka lakukan, menurut Jojo, Owner rumah pelangi adalah semata-mata berbagi kebahagiaan untuk saudara-saudara yang kurang mampu dan anak yatim piatu.
“Masa-masa yang sangat perlu perhatian dan kasih sayang agar mereka tidak sedih dalam kehilangan dan kekurangan, disaat orang lain mereguk kebahagiaan bersama orang tuanya, anak yatim piatu dan mereka yang dalam kekurangan kita hibur dan memberi sedikit kebahagiaan semampu kami. Semoga mereka terhibur dan ada manfaatnya bagi mereka”, ujar Jojo
Ditambahkan Jojo, sumber dana yang mereka dapatkan untuk anak-anak yatim piatu ini selain donasi langsung dari para dermawan, juga dengan pentas seni Amal, dan bazar baju layak pakai. Selain itu, Jojo mengatakan bila berbagi ala rumah pelangi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

Bukan hanya momen bulan ramadhan, Pada tahun sebelumnya, PT Rumah Pelangi melakukan kegiatan berbagi buku dan peralatan sekolah gratis yang diadakan menjelang Tahun ajaran baru, juga kegiatan Berbagi minuman saat menjelang Lebaran idul adha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *