Yusderahman Legislator Gerindra Sampaikan Pentingnya Pembangunan Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga

Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Dr. M. Adha Al Kodri, S. Sos, M.A.selaku Narasumber menjelaskan, terkait dengan tujuan dibentuknya Perda Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pembangunan Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga, dan pentingnya untuk diketahui dan dipahami masyarakat di Bangka Belitung.

“Kenapa kita Sosialisasi kan Perda ini karena sangat penting di kampung-kampung kita terkait dengan ada nya tingkat kekerasan rumah tangga, perceraian Dan pernikahan dini masih cukup tinggi. Sehingga diperlukan suatu perlindungn karena kita Babel termasuk nomor 3 se-Indonesia tingkat perceraiannya. inilah kenapa pentingnya Perda ini” Jelasnya.

Sementara itu, Tono Wakil dari Pemerintahan Desa Beruas, menyampaikan, Bahwa ketahanan pangan, ketahanan ekonomi Dan asupan makanan yang bergizi harus disertai kesehatan dengan berolahraga.

“Terkait dengan stunting kita akan koordinasi dengan perangkat Desa karena keberadaan dana desa harus digunakan sesuai dengan peraturan Dan regulasi yang ada termasuk juga pernikahan dibawah um ur” Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *