Praktis, Cepat dan Efisien, Samsat Transmart Diresmikan Gubernur Erzaldi

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – “50 detik! Proses pembayaran selesai,” puji Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman saat menyaksikan langsung Simulasi Pembayaran pertama di Gerai Samsat yang baru saja diluncurkan.

Dengan Tagline ‘Lunasi Pajaknya, Awasi Penggunaannya’ Gerai Samsat Transmart Pangkalpinang ini diresmikan langsung oleh Gubernur Erzaldi ditandai dengan penarikan tirai bersama Wakapolda Babel, Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto disaksikan oleh Forkopimda sebagai jajaran undangan. Selain itu, tampak hadir Komisi 2 DPRD Babel serta Kepala Badan Keuangan Daerah Babel, Haris, Kamis (28/04/2022).

“Saya berharap gerai samsat di Transmart ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat kita yang ingin dilayani setoran pajaknya,” ungkap Gubernur Erzaldi dalam sambutannya.

Dirinya meyakini, pajak yang diambil dengan cara yang praktis, cepat dan menggunakan tehnik-tehnik yang efisien, akan lebih meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu.

Dengan diadakannya gerai di pusat keramaian ini, dapat diikuti oleh para pelaku pelayan Samsat, baik dari Kepolisian dan ASN ataupun petugas-petugas lain selaku pelayan masyarakat.

“Semoga dapat berkinerja lebih baik lagi. Saya yakin dan percaya ini akan berjalan dengan baik dan sukses,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *