Praktis, Cepat dan Efisien, Samsat Transmart Diresmikan Gubernur Erzaldi

Bagikan

Lebih lanjut, dirinya sangat berharap dan mendorong gerai ini dilengkapi dengan ATM setor tunai, pendapatannnya lebih baik lagi.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak disampakannya, khususnya kepada unsur Kepolisian, Bakuda Babel dan Jasa Raharja yang tergabung dalam tim samsat Kota Pangkalpinang yang telah bekerja keras membantu pembangunan Pemerintah Daerah di Peovinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Dengan adanya inovasi Gerai Samsat ini, diharapkan potensi pendapatan daerah dari sektor pajak dapat lebih optimal dan memberikan dampak besar terhadap kemajuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang kita cintai ini,” tegasnya.

UPTD Samsat Pangkalpinang melakukan percepatan ini dilengkapi dengan kenyamanan pelayanan pajak yang tetap dilakukan pada Sabtu dan Minggu.

“Mereka bisa mendapatkan pelayanan samsat sambil mengajak keluarganya, mudah-mudahan ini menjadi bagian dari pelayanan yang terus kami kembangkan agar memudahkan masyarakat kita,”  jelasnya.

Pada kesempatan ini, pihak Bakuda Babel, khususnya UPTD Samsat Pangkalpinang juga memulai program Pembebasan Pondok Pajak serta Sanksi Administrasif Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor serta Pajak Kendaraan Bermotor kepada Masyarakat Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *