Ramadan Berbagi, PT Timah Tbk Santuni Ratusan Anak Yatim Hingga Bagikan Belasan Ribu Paket Sembako Bagi Masyarakat di Lingkar Tambang

Bagikan

Senada, Rizki (6) warga Kampung Baru, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun menyebutkan dirinya bisa memiliki perlengkapan salat baru setelah mendapatkan santunan dari PT Timah TBk.

“Terimakasih PT Timah atas bingkisan yang diberikan kepada saya, Alhamdulillah Salat IdulFitri nanti bisa pakai kain dan peci baru, saya juga menerima santuan,” katanya dengan polos.

Sementara itu, Camat Sungailiat Kabupaten Bangka, Ramzi mengapresiasi langkah konkrit PT Timah Tbk yang membantu masyarakat di saat Bulan Ramadan. Apalagi sembako merupakan kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang kembali membantu masyarakat kami di Bulan Ramadan ini. Sebagaimana kita ketahui, biasanya di Bulan Ramadan kebutuhan pangan warga ini meningkat. Apalagi sekarang harga bahan pokok meningkat, sehingga bantuan paket sembako ini memang sangat dibutuhkan warga,” kata Ramzi.

Ia menyebutkan, sembako ini akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan yang disalurkan ke masing-masing kelurahan yang nantinya disalurkan ke warga.

“Paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan target penerimanya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *