Belitong Sudah Siap Jadi Tuan Rumah G20

Bagikan

“Sesuai tupoksi yang kami laksanakan seperti jaringan internet yang menjadi kebutuhan mutlak, sudah kami siapkan. Sudah kami survei jaringan internetnya, baik di lokasi pelaksanaan G20, ataupun tujuan visitasi perwakilan negara yang akan mengunjungi lokasi wisata. Harus kami persiapkan dengan berbagai mitra, dan kita sudah bersurat dengan Kemenkominfo untuk back up G20,” katanya.

Dengan adanya koneksi internet yang memadai, akan memudahkan penyebaran informasi saat hari pelaksanaan pertemuan, baik untuk para delegasi, maupun bagi para pewarta yang akan dibawa oleh masing-masing negara. Selain itu, Diskominfo Babel juga telah berkoordinasi dengan pihak Hotel Seraton, Belitung sebagai lokasi utama untuk menyiapkan tempat konferensi pers yang representatif, dan nyaman.

“Kedatangan 19 negara ini juga akan diturutsertakan medianya. Sebagai tuan rumah, dibantu dengan pusat kita membangun sinergitas kebutuhan pertemuan seperti ruang reportase, kita siapkan, karena ketersediaan internet harus maksimal. Publikasi sangat penting agar dalam menyampaikan pesan yang informatif, semua sumber daya yang kita miliki dapat ter_ekspose_ ke luar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *