Keberhasilan Belitung Jadi Tuan Rumah G20 Akan Mengangkat Martabat Bangsa

Bagikan

OKEYBOZ.COM, TANJUNGPANDAN – Progres kesiapan Pulau Belitung menjadi tuan rumah Development Working Group (DWG) G20 (Group of Twenty) pada 7-9 September 2022 mendatang, mengarah keperkembangan yang positif. Hal ini diketahui berdasarkan hasil rapat bersama yang dilaksanakan di Fairfield Hotel Belitung, Tanjung Pandan, Jumat (10/6/2022).

Rapat tersebut melibatkan berbagai stakeholder terkait diantaranya Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Pemprov. Babel), Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi, dan Kabupaten, juga instansi dan perusahaan yang menjadi mitra.

Penjabat (Pj) Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, mengungkapkan dalam rapat pembahasan pelaksanaan pertemuan tingkat menteri pembangunan G20 Presidensi Indonesia, serta Event Organizer (EO) G20, yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Naziarto, dan Bupati Belitung Sahani Saleh, kesuksesan Pulau Belitung menjadi tuan rumah G20 akan menjadi penilaian vital di mata dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *