Keberhasilan Belitung Jadi Tuan Rumah G20 Akan Mengangkat Martabat Bangsa

Bagikan

“Kesuksesan kita dalam penyelenggaraan G20 ini akan menaikkan harga diri, dan martabat bangsa ini, sehingga dalam pelaksanannya nanti kita akan terhormat, baik bagi Indonesia maupun bagi Bangka Belitung, khususnya Belitung. Kita fokusnya ke sana, fokusnya kita melayani tamu kita sebaik-baiknya. Kita kawal sama-sama, fokuskan pada tujuan,” katanya.

Segala perkembangan maupun kendala dipaparkan setiap pihak sesuai peranannya. Sektor keamanan oleh TNI/Polri, kesehatan melalui Dinas Kesehatan, ketersediaan internet oleh Kementerian dan Dinas Kominfo Babel, kelistrikan dari PT PLN, juga ketersediaan bahan bakar dari Pertamina, serta transportasi, baik darat, laut, dan udara, tidak luput dalam pembahasan dalam rapat itu.

“Pertama, mereka langsung memaparkan rencana kegiatan secara mendetail, sehingga kami di Pemerintah Provinsi dan Kabupaten sudah tahu persis apa yang dilakukan. Kedua, ada beberapa birokrasi yang harus diselesaikan mengenai pembangunan infrastruktur, dan pembiayaannya,” kata Pj Gubernur Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *