Vaksinasi Serentak dan Sunatan Massal Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara di Lubuk Besar

Bagikan

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch. Risya Mustario didampingi Wakapolres Bangka Tengah, Kompol M. Saleh, Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa, perwakilan Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolsek Lubuk Besar, perwakilan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yaitu Asisten Bidang Administrasi Umum dan Staf Ahli.
Kapolres sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang hingga kini masih ada, meskipun angkanya kasusnya tidak lagi tinggi. Ia berharap agar masyarakat patuh dalam melakukan vaksin sesuai anjuran pemerintah.
“Kami berharap, antusiasme ini tak hanya terjadi di hari ini saja, kedepannya tetap semangat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, yakni dengan melakukan vaksin ke-1, dilanjutkan dengan vaksin ke-2 dan booster, hingga merata ke seluruh wilayah Bangka Tengah,” ucap Risya.
Tak hanya kegiatan vaksin, hari ini juga diselenggarakan kegiatan sunatan massal yang diikuti oleh 40 anak. Kegiatan ini dibantu oleh tim kesehatan dari Puskesmas Perlang dan Puskesmas Lubuk Besar.
Dengan adanya 2 kegiatan ini Camat Lubuk Besar, Armansyah, sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara yaitu Polres Bangka Tengah, yang telah membantu meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 masih penting di kondisi pandemi ini.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap masyarakat Kecamatan Lubuk Besar memiliki kesadaran tentang pentingnya vaksin dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Juga dengan kegiatan sunatan massal ini, sangat membantu bagi warga yang ingin mengkhitan anaknya tanpa mengeluarkan biaya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *