Penyanyi Cilik Pangkalpinang, Afdhal Sisihkan Peserta Tingkat Dewasa

Bagikan

Penulis : Septi Artiana

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Penyanyik cilik asal Pangkalpinang, Muhammad Afdhal Rizqulah lagi-lagi toreh prestasi dibakat menyanyinya. Tidak tanggung-tanggung, diajang kegiatan Bangka Ekspo 2022 Afdhal mampu mengalahkan peserta dewasa dari berbagai Klabupaten kota di Provinsi Babel.

Diumurnya yang masih 12 tahun tersebut Afdhal tidak gentar untuk bersaing dengan penyanyi dari tingkat dewasa karena baginya yang terpenting bisa memberikan tampilan terbaik melalui kemampuan bakatnya. Alhasil, setiap Afdhal tampil, tidak hanya juri yang terpana namun para penonton ikut hanyut menikmati lantunan suara afdhal sehingga pecah sorak sorai penonton semua diakhir nyanyiannya. Pada ajang Bangka Ekspo 2022 Afdhal mampu meraih juara 1.

“Menang kalah urusan belakangan, yang terpenting saya harus bisa memberikan tampilan terbaik sehingga banyak orang yang terhibur,” kata Afdhal.

 

Afdhal mengaku, bernyanyi adalah salah satu hobinya sejak ia masih balita dan bakat tersebut semakin terasah berkat abinya yang juga seorang penyanyi dan musisi. Awalnya ia tidak menyangka bisa menjadi juara diajang tersebut mengingat lawannya adalah peserta tingkat dewasa. Namun, dalam dirinya hanya berusaha untuk memberikan tampilan terbaik.

 

“Awalnya gak nyangka bisa menang karena lawannya kategori usia diatas Afdhal karena rata rata yang ikut lomba anak SMA dan kuliahan. Tapi Alhamdulillah, ternyata bisa juara juga,” uhar Afdhal.

 

Afdhal merasa bersyukur dan senang karena ini pertama kalinya Afdhal ikut lomba nyanyi di sungailiat dan Alhamdulillah bisa kembali menang.

 

“Terimakasih kepada Abi, ummi, keluarga besar dan bapak ibu guru SMP N 1 yang selalu ada dan mensupport Afdhal,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *