Penyanyi Cilik Pangkalpinang, Afdhal Sisihkan Peserta Tingkat Dewasa

Bagikan

Afdhal merupakan anak ke dua dari pasangan Yoppy (Penyanyi Bangka Belitung) dan Yen Yen (PNS Pemkot Pangkalpinang).

 

Bakat Afdhal dalam bernyanyi merupakan bakat turunan dari abinya yang merupakan pelatih vokal.

 

Sedikit figur dari Abi Afdhal ini salah penyanyi Legendaris Bangka Belitung dengan khas suara melayu dan sudah melanglang buana sampai ke Luar Negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam.

 

Abi Afdhal, Yoppy yang ditemui oleh OKEYBOZ.COM mengaku, persiapan lomba sedikit terburu-buru mengingat waktu yang sudah mepet. “Nah awal nya kita mengira kategori lomba tersebut minimal untuk usia 14 tahun keatas namun pas kita telpon pihak panitianya, ternyata panitia bilang anak umur 12 tahun bisa ikut kalau mampu bersaing dengan yang dewasa. Jadi majulah Afdhal ikut lomba,” katanya.

 

Abinya menambahkan, lagu yang di bawa baru dipelajari, malam sebelum lomba karena ada perubahan lagu. “Ada perubahan, lagu yang dihafal Afdhal ternyata tidak boleh dibawakan. Jadi pada saat technical meeting dan  pengambilan nada itu langsung sambil buka Google liat lirik lagu dipilih lah lagu Merah putih. Malamnya baru latihan dan pagi sebelum berangkat lomba itu di latih terus sama saya sepanjang perjalanan dari Pangkalpinang ke Sungailiat tempat lomba,” katanya.

 

Yoppy berpesan kepada Afdhal untuk selalu bersyukur, terus berlatihlah dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

 

“Kedepan selalu lebih baik dan tetaplah rendah hati, jangan sombong serta berlatihlah terus agar menjadi lebih baik lagi dan jangan pernah sekalipun meremehkan orang lain dan selalu menghargai orang lain,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *