Penyanyi Cilik Pangkalpinang, Afdhal Sisihkan Peserta Tingkat Dewasa

Bagikan

 

Pesan yang senada yang disampaikan oleh ibunda Afdhal, Yen Yen untuk menanamkan jiwa menghargai sesama dan untuk tetap tidak sombong saat berada dikondisi tertinggi sekali pun.

 

“Nikmat Allah yang manakah yang ingin abang dustai. Ingat bukan karena Abang Afdhal Rizqulah  yang hebat tapi karena Allah memudahkan semua urusan kita. Tetaplah seperti ilmu padi ya nak. Diatas langit masih ada langit. Tetaplah semangat latihan terus dan selalu menghargai orang lain,” ujar Yen Yen melalui pesan singkatnya di status media sosial, Facebook.

 

Baru-baru ini, pada tanggal 29 Juni 2022 Afdhal juga juara 1 lomba menyanyi  Surya Matra Sing A Song Competition yang diselenggarakan oleh Honda ASP Pangkalpinang.

 

Bakat alami yang diturunkan dari ayahandanya tercinta mengantarkan Afdhal sebagai anak Babel berbakat dengan segudang prestasinya.

 

Tidak hanya itu, Prestasi yang pernah diraih Afdhal di antaranya, Juara 1 Fls2N Tingkat SD se Kota Pangkalpinang Tahun 2021,

Juara 1 Lomba Nasyid FASI Tingkat Kota Tahun 2020, Juara 1 Lomba Nasyid FASI BABEL Thn 2021, Juara 1 Lomba Menyanyi Solo  ajang Lomba Seni, Bahasa dan Kompetisi SAINS SeBangka Belitung  Hut Theresia Tahun 2021,Juara 1 Lomba Menyanyi Pasir Padi Bay Sebangka Belitung Tahun 2021, Juara 1 Lomba Menyanyi Sing With Love Spesial Hari Valentine Pasir Padi Bay Tahun 2022, Juara 1 dan Juara Favorite Global Academi Babel 2022, Juara 1 Lomba Festival Ramadhan Senandung Religi Babel 2022 , Juara 1 Lomba Menyanyi Surya Matra Sing A Sing Competition Honda 2022 dan baru baru ini mengikuti anak Lomba Tingkat Nasional. (OB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *