Adet Mastur Hadiri Rapat Paripurna HUT Kota Koba Ke-168

Bagikan

 

“Dengan momentum HUT ke 168 kota koba, Seluruh elemen masyarakat yang ada dikabupaten Bangka Tengah untuk dapat memberikan kontribusi yang maksimal,  saling bersinergi disetiap kegiatan pembangunan. Sehingga cita-cita mempercepat upaya kesejahteraan masyarakat dapat benar-benar terwujud”, harapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bateng, Algafry Rahman, mengatakan tanggal 1 Agustus 1854 adalah momentum dan hari yang bersejarah yakni hari jadinya kota koba.

 

Dalam rangka mewujudkan visi misi yang strategis,  melalui program pembangunan yang dilakukan disegala bidang telah mengalami perubahan dan kemajuan dari waktu ke waktu. Seiring perkembangan kemajuan pembangunan di masyarakat, sebagaimana tema peringatan hari jadi kota koba tahun ini adalah “Tenar dan hebat kota ku”.

 

“Mari sama-sama kita kemas momen ini dengan  semangat kebersamaan, kita tingkatkan produktifas dan kualitas kebangsaan yang berbudaya menuju kota koba sebagai ibukota kabupaten yang lebih baik lagi. Dalam mewujudkan cita-cita leluhur dalam mengisi pembangunan guna tercapainya kabupaten Bangka Tengah yang semakin unggul”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *