Adet Mastur Bersama Komisi III Tinjau Jalan Desa Delas

Bagikan

 

Ditambahkannya, bahwa ada beberapa rute jalan di wilayah Kabupaten bangka selatan yang belum standar, salah satunya rute Jalan yang belum memenuhi standar jalan provinsi yakni rute dari Payung – Air Gegas dan Payung – Air Bara.

 

“Untuk memenuhi target tersebut terkadang terkendala nya belum adanya kesepakatan masyarakat, Karena masalah lokasi belum clean and clear. Namun jika masyarakat nya sudah setuju tidak ada permasalahan dilapangan, maka di tahun anggaran 2023 kita akan melakukan action pelebaran jalan ini”, ungkapnya.

 

Selain itu, katanya, pihaknya ingin memastikan kepada pemerintah desa Delas,  apakah masyarakat sudah setuju apa belum jika dilakukan pelebaran jalan. Jadi jangan sampai ketika di tahun 2023 ketika sudah melakukan pekerjaan tetapi mendapatkan penolakan dari masyarakat, karena persoalan belum clean and clear masalah tanah dan bangunan yang terkena dampak akibat pelebaran jalan tersebut.

 

” Pernyataan dari pak kades dan Data-data sudah kita lihat bahwa masyarakat disini sangat setuju dan mendukung program dari pemerintah provinsi “, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *