Wujud Kepedulian Sosial, Puskesmas Sekar Biru Parittiga Gelar Donor Darah.

Bagikan

Kegiatan sosial yang sangat mulia karena bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain ini, merupakan kegiatan rutin Puskesmas Sekar Biru yang juga bekerjasama dengan tim PMI Bangka Barat.

Selain kegiatan donor darah yang bertujuan untuk membantu unit transfusi darah, gelaran tersebut juga dalam giat PTM (Pemeriksaan penyakit tidak menular) seperti pemeriksaan penyakit gula darah, asam urat, serta cholesterol.

Kepala Puskesmas Sekar Biru Firlli Prayudha A.md.Kep. sangat bersyukur atas partisipasi dan kepedulian masyarakat dalam kegiatan sosial tersebut begitu tinggi.

“Alhamdulillah kegiatan donor darah hari ni partisipasi masyarakat begitu tinggi, hingga terkumpul sebanyak 24 kantong darah, gol A sebanyak 7 kantong, gol B sebanyak 7 kantong, gol AB 3, gol O sebanyak 7 kantong. dan berjalan dengan lancar,” ungkap Firlli Prayudha, Rabu (24/8).

Tak lupa ucapan terimakasih disampaikan Kepala Puskesmas Sekar Biru ,Firli kepada PMI Bangka Barat, Rusdy serta para relawan Donor Darah Paritiga yang telah berpartisipasi di kegiatan donor darah itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *