Algafri Tutup Malam Resepsi HUT Ke-77, Berikut Para Pemenangnya

Bagikan

Penulis : Afsana Dika

OKEYBOZ.COM, BANGKA TENGAH —Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafri Rahman resmi menutup malam resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Alun-alun Kota Koba pada, Jumat (26/8/2022).

 

Pada saat penutupan itu, Bupati Bateng sekaligus menyerahkan Tropi bagi para pemenang rangkaian kegiatan lomba pada HUT ke 77 Kabupaten Bangka Tengah.

 

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dalam sambutannya mengatakan, acara ini adalah pesta rakyat untuk menghibur rakyat agar merasakan semarak kemerdekaan.

 

“Acara ini adalah acara untuk semua masyarakat. Kita jaga terus persatuan dan kesatuan. Serta selalu dalam bhineka tunggal ika untuk NKRI,” kata dia.

 

Ia menambahkan, kedepan pihaknya bertekad akan mengadakan acara untuk rakyat di Alun-Alun Kota Koba.

 

“Kita akan adakan acara seperti ini setiap tahunnya, disini dan kita buat Kota Koba sebagai ibu kota yang tenar dan hebat sesuai tagline kita yang baru,” ujarnya.

 

Selain itu, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang juara dan terima kasih untuk semua pihak yang membanti dalam acara ini.

 

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada para peserta dan juga semua panitia dan semua yang berperan dan pastinya masyarakat. Kita berharap kita mampu lebih baik lagi  dalam dalam membangun Bangka Tengah, ” tutupnya.

 

Sementara itu, Sotriadi Kepala SDN 8 Sungai Selan yang mendapatkan juara 1 Karnaval tingkat SD mengatakan, sangat bersyukur bisa memenangkan perlombaan ini.

 

“Alhamdulillah kami bisa dapat juara. Ini adalah bentuk apresis yang sangat berharga yang didapatkan sekolah kami. Apalagi 2 tahun ini tidak ada kegiatan pawai karnaval dan baris berbaris. Ini adalah motivasi yang luar biasa,” ujar dia.

 

Berikut para juara yang memenangkan pawai dan karnaval rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 Kabupaten Bangka Tengah, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA hingga Umum.

 

Baris Berbaris Tingkat SD Putra.

Juara 1 SDN 1 Lubuk Besar

Juara 2 SDN 3 Lubuk Besar

Juara 3 SD IT Sahabat Quran.

 

Baris Berbaris Tingka SD Putri.

Juara 1 SD IT Sahabat Quran

Juara 2 SDN 2 Lubuk Besar

Juara 3 SDN 2 Namang.

 

Baris Berbaris Tingkat SMP Putra

Juara 1 SMPN 1 Koba

Juara 2 SMPN 1 Lubuk Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *