Pecah! Penutupan Pesta Rakyat Merdeka Dipadati Ribuan Penonton

Bagikan

Dia juga turut berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bertugas mensukseskan acara tersebut, terutama Rudianto Tjen melalui yayasan Rudi Center nya dan bapak Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang telah mensuport kegiatan ini hingga sukses terlaksana.

 

“Ini event pertama yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang sejak pandemi melanda, alhamdulillah disambut antusiasme masyarakat pangkalpinang bahkan luar pangkalpinang,” ucapnya.

 

Ketua DPRD Pangkalpinang tersebut menyebutkan, suksesnya acara ini tidak luput dari kerja keras para panitia dan masyarakat Kota Pangkalpinang semuanya sehingga berjalan kondusif. Ia berharap, kegiatan ini menjadi agenda yang bisa dilaksanakan tahunan sehingga DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bisa terus dikenang oleh masyarakat.

 

“Kalau melihat antusias masyarakatnya seperti ini kalau bisa tahun depan kita laksanakan lagi, dan bakal jadi event tahunan. Sehingga PDI Perjuangan bekerjasama dengan banteng muda Indonesia dan taruna merah putih bisa terus dikenang oleh masyarakat,” kata Hertza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *