Kabupaten Bangka Tengah Raih Tujuh Penghargaan dalam Kegiatan Evaluasi dan Apresiasi Pengutamaan Bahasa Negara pada Lembaga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bagikan

Acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada lembaga-lembaga yang memiliki komitmen mengutamakan bahasa negara. Pemberian apresiasi ini dibagi menjadi 5 kategori, yaitu kategori lembaga pemerintah (Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah sebagai Terbaik 1), kategori SMA (SMAN 1 Koba sebagai Terbaik 1 dan SMAN 1 Pangkalan Baru sebagai Terbaik 3), kategori SMP (SMPN 1 Koba sebagai Terbaik 1 dan SMPN 1 Namang sebagai Terbaik 2), kategori rumah sakit swasta (Rumah Sakit Siloam Bangka sebagai Terbaik 3), dan kategori hotel (Hotel Soll Marina Bangka sebagai Terbaik 1).

Pada kegiatan apresiasi tahun ini, Kabupaten Bangka Tengah berhasil mendapatkan penghargaan terbanyak, yaitu tujuh penghargaan. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Kabupaten Bangka Tengah didampingi oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Selain pemberian apresiasi, kegiatan ini juga diisi dengan evaluasi penilaian oleh narasumber dari Kantor Bahasa Babel, yakni Surya Eka Prayoga, S.S., dan Pradipta Putra Pratama, S.S., serta diakhiri dengan penyampaian program Kantor Bahasa Babel oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi kepulauan Bangka Belitung. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *